counter

Senin, 10 Maret 2014

Kakemenag Batola Ajak Seluruh Orang tua di Batola Cinta dan Amalkan Al Qur’an Sejak Dini



Barito Kuala, Humas – “ Melalui MTQ ke 45, Kita Persiapkan generasi islami yag maju, mandiri, berdaya saing dan berkarakter qur’ani sebagai modal pembangunan di Kabupaten Barito Kuala ” merupakan tema yang diusung pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 45 Kabupaten Barito Kuala tahun 2014 di Kecamatan Mekarsari yang dibuka secara resmi oleh Bupati Barito Kuala H. Hasanudin Murad, SH, Rabu (05/03).


Sebanyak 17 Kecamatan yang hadir dan Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi, Ketua DPRD H Husain Ahmad, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Supriyono, para muspida, dan Camat Mekarsari, Muhammad Aziz, Kepala Kemenag Batola Drs. H. Sofrayani, M.Pd.I mengajak kepada orang tua khususnya di kecamatan Mekarsari dan orang tua di Barito Kuala pada umumnya untuk mendidik, mengajar dan membiasakan anak-anak agar mencintai dan mengamalkan nilai-nilai Al Qur’an sejak dini.
“ MTQ harus menjadi wahana mendekatkan masyarakat kepada Al Qur’an terutama generasi muda di Kabupaten Batola ini. Sebab menanamkan nilai-nilai Al Quran sejak dini pada anak-anak, maka kedepannya diharapkan mereka menjadi pribadi yang berguna bagi agama, daerah, bangsa dan negara” ujarnya
Beliau berharap MTQ kali ini benar-benar menjadi wahana mendekatkan masyarakat kepada Al Qur’an umat dan masyarakat jangan sampai jauh dari Al Qur’an, terutama para generasi muda di Kabupaten Barito Kuala ini terutama sekali untuk menyiapkan generasi Islami yang berkarakter Qur’ani memiliki imtaq, iptek, berdaya saing tinggi sebagai modal pembangunan di kabupaten Batola.

1 komentar:

Galeri Rifani mengatakan...

amin.....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes